Kebijakan Pengembalian Produk

Sesuai visi misi kami, kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Kami akan selalu berusaha untuk menanggapi setiap keluhan dari pelanggan dan akan selalu berusaha untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Namun, tidak dapat dipungkiri terkadang dapat terjadi kesalahan, baik itu kesalahan dari kami maupun pelanggan. Karena itu untuk menghindari kesalahpahaman, berikut kebijakan-kebijakan kami mengenai pengembalian barang:

  1. Barang dapat dikembalikan apabila produk tidak sesuai dengan pesanan, rusak dan tidak dapat digunakan yang disebabkan oleh kelalaian kami.
  2. Barang tidak dapat dikembalikan apabila produk rusak atau cacat yang disebabkan oleh kelalaian penerima barang atau pelanggan sendiri.
  3. Barang tidak dapat dikembalikan apabila disebabkan oleh kesalahan order/pesanan dari pelanggan. Oleh sebab itu kami sarankan agar calon pembeli berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami. Sehingga calon pembeli dapat benar-benar memahami produk yang akan dibelinya. 


===========================================================

TATA CARA RETUR BARANG

Semua barang yang kami kirim sudah kami periksa dan mesin akan kami tes terlebih dahulu. Bila terjadi kerusakan akibat pengiriman oleh ekspedisi (JNE, TIKI, Wahana, dll), kami akan membantu anda untuk mencarikan jalan keluarnya.

Bila anda ingin menukarkan barang tersebut (retur), kami bersedia menukarkan barang tersebut dengan ketentuan berikut:

  1. Barang retur yang dikirim ke kami akan kami periksa. Bila ternyata sudah dipakai / nomor seri berbeda, kami tidak akan menukarkan barang tersebut.
  2. Barang retur harus dalam keadaan lengkap, bila tidak lengkap maka kami tidak akan menukarkannya.
  3. Semua ongkir retur untuk pengiriman ke tempat kami, dan pengiriman kembali ditanggung oleh pembeli/customer.
  4. Kami akan mengirimkan kembali bila ongkir untuk pengiriman kembali ke alamat pembeli sudah kami terima.
  5. Laporan untuk barang yang rusak paling lambat kami terima 1 hari setelah barang diterima pembeli (kami akan melakukan pengecekan nomor resi)